Tuesday 27 May 2014

Sister Group AKB48 Meningkatkan Keamanan Pasca Insiden Handshake Event

Sebelumnya, seperti yang sudah diberitakan bahwa Kawaei Rina dan Iriyama Anna diserang oleh seseorang pada hari minggu lalu dan sekarang setelah operasi kemarin hari berjalan dengan lancar mereka sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Sehubungan dengan peristiwa ini seluruh sister grup AKB48 meningkatkan keamanannya agar tak terjadi hal serupa dimasa depan nanti.

Pada kemarin hari(26/05), SKE48 tetap melanjutkan pertunjukan tetapi tidak ada acara high-five sesudahnya. Kemudian pada NMB48, Shihainin Kaneko yang merupakan Theater Manager dari NMB48 mengumumkan melalui +Google bahwa karena insiden Hanshake Event AKB48 mengakibatkan beberapa kegiatan NMB48 dihentikan untuk sementara waktu. Sedangkan untuk Theater HKT48 telah dipasang detektor logam dan sistem keamanan baru diantaranya yang baru-baru ini diterapkan yaitu keamanan didalam teater selama pertunjukan.

HKT48 mengumumkan sistem keamanan baru dalam Theater HKT:
"Kami akan mulai menggunakan detektor logam hari ini. Berikut ini adalah daftar yang akan mengatur detektor off untuk menyuruh menempatkan mereka ke dalam kantong plastik yang kami akan bagikan". (Daftar ini termasuk jam tangan, kunci, ikat pinggang, korek api, koin, ponsel, aksesoris fashion dan logam lainnya)

Post Shihainin Kaneko mengenai kegiatan NMB48:
Ini adalah NMB48 Theater Manager. Kemarin ada insiden jabat tangan di Iwate yang mengakibatkan anggota dan staf terluka.
Dalam hal ini, NMB48 meningkatkan langkah-langkah keamanan untuk stage dan kegiatan untuk menjamin keselamatan fans, anggota dan staf . Namun kita tidak dapat melaksanakan segala sesuatu pada waktunya. Untuk hari ini 'NMB48 Yoshimoto New Comedy ' harus ditunda .
Kami sangat menyesal tentang ketidaknyamanan bagi mereka yang menghadiri acara tersebut, dan kami akan mengumumkan tanggal baru secepat mungkin, silahkan menunggu dengan sabar.
Seperti disebutkan pada situs web resmi, stage saat ini  tetap dilanjutkan seperti yang direncanakan. Untuk acara jabat tangan dan event lainnya di masa depan, kami akan membahas dan membuat pengumuman ketika perencanaannya telah selesai. Anda juga memahami bahwa jika Anda membawa berbagai macam barang di tangan, ketidaknyamanan Anda mungkin bertambah.
Kami telah berbicara dengan para member yang datang ke teater dan semuanya baik-baik dan tenang saja. Kami berterima kasih atas kepedulian Anda tentang psikologis member dan kami akan berkonsultasi dengan ahli untuk merawat mereka.
Kami juga berdoa agar member dan staf yang terluka cepat pulih.

News dari Official HKT tentang batalnya Handshake Event yang akan diadakan di Makuhari Messe:
"Kami melakukan tinjauan kembali untuk sistem keamanan dan manajemen saat ini untuk mengatasi masalah operasional Handshake Meeting untuk mencegah terulang kembali dimasa yang akan datang. Memorial Theater Big Handshake Meeting AKB48 36th Single 'Labrador Retriever' ditunda dan telah dijadwalkan akan diadakan pada 1 Juni 2014 di Makuhari Messe.
Untuk yang ingin hal menyenangkan, kami sangat memohon maaf.
Kami mohon maaf dari hati kami yang paling dalam, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.
Selain itu, keterangan tentang Handshake Meeting dimasa depan, akan diumumkan dikemudian hari.
Mulai sekarang pun, dan seterusnya untuk kebaikan group AKB48.
Setelah ini pun mohon bimbingannya."

other news from: YokoyamaYuiFC.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment