Monday 26 May 2014

Fujie Reina Akan Bermain Film "Itsukano, Genkatachi to"

Fujie Reina, member NMB48 yang juga aktif sebagai aktris, akan bermain di film terbarunya Katsumata Yu yang berjudul “Itsukano, Genkantachi to“. Selain sebagai sutradara, Katsumata Yu juga menulis naskah film terbarunya yang bertema tentang keluarga.

Film ini merupakan spin-off dari “World of The Gymnasium” yang pernah ditayangkan di WEB Theater “Funtheater” akhir bulan Juni.

Fujie Reina berperan sebagai teman SMA Otsuka Ayame dalam upacara kelulusan sekolah. Trailernya sudah ada di Funtheater dalam “World of the Gym” di official homepage funtheater. Lagu terbaru MASH, band dari Nagoya, yang bertajuk “Parade” juga dipakai di film ini.

Fujie Reina yang ditransfer dari AKB48 ke NMB48 pada shuffle grup 48 beberapa waktu lalu dan telah memulai debut teater di NMB48 Theater pada tanggal 2 Mei. “World of the Gymnasium” akan Rilis akhir Juni di web “Funtheater”.

Nakamura Yusuke menjadi produser di film ini, perusahaan produksi akan dikelola oleh STROBO RUSH.

Sinopsis:
Berlatar di kota yang dipenuhi pohon-pohon yang indah di perfektur Kanagawa, Shimomura. Kota ini tidak memiliki satupun SMA, walau SD dan SMP banyak tersedia di kota ini. Kita harus naik bus untuk pergi ke sekolah. Suara bel sekolah berbunyi di tengah gunung di SMA Ashigara Utara, di hari menjelang kelulusan sekolah, Otsuka Iris (18) terbangun dari tidurnya.

Tapi yang kulihat di gym ini telah berubah. Piano yang dipasang asal-asalan, sprei yang berantakan, panggung dengan spotlight, seperti gym yang berbeda dari yang kuingat. Tidak ada perbedaan antara mimpi dan kenyataan. Aku tidak mempunyai petunjuk. Gym ini selalu dingin mengakhiri akhir kehidupan SMA. Kata-kata penyesalan yang memisahkan kita dari masa lalu. Ini adalah film tentang kehidupan sekolah. Diiringi lagu dari Chopin “Nocturne” mengawali kelulusan ini.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment