Wednesday 14 May 2014

Demi Dukung Member Yang Satu Ini, Seorang Pria Asal Jepang Rela Habiskan Uang Rp 700 Juta

Beberapa Hari menjelang di buka nya voting resmi untuk pemilihan umum AKB48 jilid 6, baru-baru ini ada suatu hal yang menghebohkan di situs Microblogging Twitter. Apakah Itu?

Seeing your smile is happiness for us mungkin ini adalah sebuah gambaran kalimat yang menyatakan bahwa melihat senyuman idola adalah kebahagiaan untuk kita (para penggemar).

Bukan hal yang mustahil lagi ketika seseorang telah terobsesi dengan idolanya, contohnya adalah pria yang mengenakan kacamata ini. Demi mendukung member favoritnya pada pemilihan umum AKB48 tahun ini, Ia mampu merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp 700 Juta.

Pria dengan username twitter @tamagoshisho ini menulis “Pada pemilihan umum kali ini, Saya mengibahkan uang 7 Juta Yen untuk mendukung Kashiwagi Yuki. Hal ini tidak akan memberikan satu suara kepada siapapun (selain kashiwagi yuki). ini benar-benar Saya,” tulisnya.

Wow, bukan jumlah uang yang sedikit kan? mengingat bila dibandingkan dengan pencapaian senbatsu sousenkyo JKT48 kemarin yang dimenangkan oleh Melody Nurramdhani hanya mampu mencapai dana vote Rp. 50 Juta

Saat senbatsu sousenkyo tahun lalu, seorang pria asal Tiongkok juga mampu memberikan 9000 lebih suaranya untuk mendukung Sashihara Rino dengan jumlah uang yang dikeluarkan lebih dari Rp 1 Milliar. pada akhirnya Sasshi mampu menjadi jawara saat itu.

source: 48GroupHeadquarter

0 komentar:

Post a Comment