Sunday 25 May 2014

Kawaei Rina dan Iriyama Anna Menjadi Korban Penikaman

Seorang pria melihat seseorang melukai dua member AKB48 yaitu Kawaei Rina dan Iriyama Anna dan seorang pria yang diyakini sebagai anggota staf pada 25 Mei di sebuah event untuk menyambut penggemar di Iwate Prefecture, polisi dan sumber-sumber lain yang melihat kejadian menuturkan hal tersebut.

Sesaat setelah penyerangan tersebut, 3 orang yang terluka segera dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Luka-luka mereka tidak mengancam jiwa, kata sumber-sumber yang melihat kejadian tersebut.

"Seorang laki-laki mengamuk dengan membawa pisau" kata seseorang yang melaporkan melalui no.100. Menurut penyelenggara, terlihat seorang pria muncul dengan pisau. Insiden ini terjadi tepat sebelum pukul 17:00 JST di Iwate Sangyo Bunka Pusat (industri Iwate dan pusat kebudayaan), bernama Apio, di Takizawa di bagian tengah dari prefektur. Pelaku penikaman sudah ditangkap oleh polisi.

Melalui situs Nikkan Sport yang mewawancarai polisi Iwate Prefecture tersebut sudah mengetahui kasus tersebut, "mereka mengetahui bahwa ada insiden disana".

Official HP AKB48, Handshake Event yang dibuka dari pukul 13:00 JST, banyak member termasuk Takahashi Minami berada dalam venue tersebut.

Sebelumnya, Kawaei Rina dinyatakan mengalami luka pada bagian kepalanya, sedangkan Iriyama Anna terkena pisau pada bagian tangannya. Tetapi AKB48 secara resmi menyatakan ketiganya(termasuk staff) mengalami cedera pada bagian tangan.

Banyak opini yang muncul bahwa kabar ini benar dan ada juga yang bilang tidak tetapi sekitar beberapa jam setelah peristiwa yang menghebohkan pengguna internet tersebut akhirnya mendapat pengumuman resmi dari AKB48 mengenai Kawaei Rina dan Iriyama Anna, Ini isi kabar tersebut:
"Hari ini di Kota Takizawa, Prefektue Iwate, saya mengumumkan pada single 33th "Heart Electric" dan single 35th "Mae Shika Mukanee" yang diselenggarakan pada Cultural Center, Iwatate Industry.
Pada saat dalam venue Handshake Event member Kawaei Rina dan Iriyama Anna diserang oleh salah satu fans didalam venue beserta staff penyelenggara dengan menggunakan pisau dan terluka pada bagian tangan. Beberapa saat, Iriyama dan Kawaei beserta staff penyelenggara dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
Tidak ada yang mengancam jiwa bagi ketiganya. Saya sangat meminta maaf kepada semua fans dalam mencemaskan hal ini. Setelah saya mengetahui semua tentang Iriyama dan Kawaei, akan saya kabarkan kembali."

source: Ameblo AKB48 and many source.

0 komentar:

Post a Comment