Friday 30 May 2014

Komentar Mayu Watanabe Tentang Insiden Penyerangan Kawaei Rina dan Iriyama Anna

Pada tanggal 30 Mei, Watanabe Mayu tampil dalam event yang berlangsung di Tokyo. Mayu berkomentar tentang member yang terluka saat insiden Handshake Meeting beberapa hari yang lalu.

Mayu tampil diatas panggung dan berbicara tentang insiden Handshake Event, "Jadwal yang sibuk untuk hari ini. Pertama kali pada pertemuan, sungguh terima kasih banyak. Saya mohon maaf telah membuat semua orang khawatir pada peristiwa menyedihkan beberapa hari yang lalu. Berharap Ricchan, Annin, dan staff cepat pulih. Kita haruslah terus menghadap kedepan dan aku pikir kita harus pergi dan terus berjalan. Mulai sekarangpun di AKB48 mohon bimbingannya", salam Watanabe Mayu.

·Kehadiran Sashihara Rino dan Yamamoto Sayaka

Termasuk Mayu, pada hari itu juga ada Sashihara Rino dan Yamamoto Sayaka yang hadir pada 'AKB48 6th Senbatsu Sousenkyo Live Broadcast SP' (disiarkan di FujiTV). Pada hari itu muncul Spesial Event 'Sengoku Ad Track Shutsujin shiki', Event tersebut akan berlokasi di Tokyo (AKB48), Nagoya (SKE48), Osaka (NMB48), dan Fukuoka (HKT48). Masing-masing daerah telah diumumkan dan total 4 tempat ad track untuk melakukan perjalanan terutama diberbagai tempat.

source: Model Press

0 komentar:

Post a Comment