Wednesday 28 May 2014

"Aku sehat-sehat saja", Kata Kawaei Rina

Pada tanggal 25, Kawaei Rina diserang oleh seorang pria dan mengalami cedera pada jari dan kepalanya pada Hanshake Event yang digelar di Takizawa, Prefektur Iwate, pada tanggal 28 Kawaei mulai kembali bekerja dengan FujiTV Regular 'Baikingu'(Viking).

Program awal pada hari itu, Kawaei hanya dapat berkomunikasi lewat telepon "Halo, aku sehat-sehat saja. Apakah kalian mendengar?. Aku sungguh sehat-sehat saja. Aku berbaring ditempat tidur dan ada pemeriksaan di rumah sakit tapi aku baik-baik saja. Dapat segera kembali lebih awal", kata Kawaei Rina.

Kawaei ditanya beberapa jenis pertanyaan ketika dia berada dirumah sakit, ketika ditanya makan apa pada hari sebelumnya "yaa Acai" (sejenis buah berry). Ketika ditanya apa yang dilakukan, Kawaei menjawab "Aku menonton viking", saat ditanya program TV apa yang ditonton pada hari sebelumnya dia menjawab "Aku menonton dari `Hirunandesu`", dan Kawaei menyaksikannya di NTV.

source: Yahoo.co.jp

0 komentar:

Post a Comment