Saturday 3 May 2014

Kojima Haruna Adakan Pesta Ulang Tahun di Club Penari

Tak henti-hentinya Shukan Bunshun memberitakan tentang keburukan dari AKB48, pada artikel yang diterbitkan tanggal 1 Mei 2014, Shukan Bunshun mengangkat berita tentang Kojima Haruna AKB48 mengenai pesta ulang tahunnya bulan April lalu.

Kojima Haruna merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada 19 april lalu. Didalam pesta itu terdapat kue yang dihiasi dengan karakter kartun, tempat pesta yang dihiasi bunga dan balon warna-warni, serta para anggota terdekat lainnya. Namun dibalik pesta ulang tahun itu, Shukan Bunshun mengatakan kabar bahwa tempat pesta ulang tahun Kojima Haruna di adakan di tempat club penari telanjang.

Kojima Haruna mengadakan pesta di kota Ropponggi disebuah club malam, sekitar jam 23.00 JST. Pesta itu dihadiri oleh AKB48 General Manager Takahashi Minami, Oshima Yuko, Mariko Shinoda, Akimoto Sayaka, Yokoyama Yui, Kitahara Rie dan anggota lainnya yang menyembunyikan wajahnya.

Menurut seorang pelanggan yang hadir dalam club itu, ia mengatakan ‘Penari laki-lakinya hampir telanjang, mereka hanya menutup daerah kemaluan mereka dengan botol atau kipas tangan sambil menari mengikuti lagu. Entah karena pemberitaan dari Shukan Bunshun sebelumnya atau takut kena razia polisi, pesta di club agak layak namun masih melakukan tarian telanjang

Kojima Haruna datang menggunakan taksi dengan mantel yang menutupi gaun putihnya. Kojima adalah seorang idola yang terkenal dan hidup di apartemen dengan biaya sewa 1.5juta yen lebih. Kojima bahkan menyewa taksi hanya untuk pergi ke supermarket. Pada dasarnya ia mampu menyewa sebuah tempat pesta yang mahal di hotel maupun restoran, namun ia malah menyewa tempat club yang vulgar.

Menurut karyawan club, ia mengatakan ‘Pada saat itu, Minegishi adalah yang paling heboh. Dia berteriak-teriak riang. Fans tidak akan bisa berkata-kata jika melihat dirinya saat itu‘.

Didalam pesta itu juga turut dihadiri oleh Shinobu Kayano yang baru menjabat sebagai AKB48 Group General Manager beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Post a Comment