Wednesday 28 May 2014

Ekspresi Kebahagiaan Yuko Oshima Saat Handshake Event Terakhirnya

Yuko Oshima, yang akan lulus dari AKB48 pada tanggal, 9, berpartisipasi dalam jabat tangan dan sesi foto di Tokyo Big Sight, sehingga dia menyelesaikan acara meet and greet terakhir sebagai seorang anggota AKB48.

Setelah menyelesaikan sesi foto dan jabat tangan dengan semua fans-nya, dia pergi di atas panggung di depan 3.000 penggemar yang tersisa.

Disambut oleh sorakan gembira, surat, dan spanduk dari fans, Yuko Oshima mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam: “Hari ini adalah hari terakhir aku bisa berbicara dengan kalian semua, sesi foto dan berjabat tangan sebagai anggota AKB48. Saya hanya ingin mengatakan, terima kasih banyak!“.

Yuko mengatakan, “Saya menghabiskan banyak waktu diakun Google+ saya untuk berhubungan dengan fans. Setelah semua waktu itu saya habiskan, aku sangat senang menerima begitu banyak cinta pada penampilan terakhir saya.” Dia berterima kasih kepada fans-nya lagi, “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh bangsa yang membawa warna di hidup saya.”

Karir Oshima sebagai anggota AKB resmi akan berakhir dengan konser di Stadion Ajinomoto (8 Juni) dan pertunjukan kelulusannya di AKB48 Theater (9 Juni).

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment