Friday 30 May 2014

Kawaei Rina Akan Mengikuti 'AKB48 Challenge You Can! 2014'

Pada tanggal 30 Mei, You Can Corporation mengumumkan Kawaei Rina akan mengikuti 'AKB48 Challenge You Can! 2014' tetapi Kawaei mengalami cedera pasca insiden Handshake Meeting 25 Mei yang lalu, oleh karena itu You Can Corporation melalui website resminya mengumumkan bahwa tantangan ini akan dimulai saat kondisi Kawaei sudah pulih.

Berikut ini post dari You Can Corporation:
"Perencanaan pelaksanaan 'AKB48 Challenge You Can! 2014'

Kawaei Rina akan mengikuti tantangan kualifikasi 'AKB48 Challenge You Can! 2014' ,untuk sekarang ini Kawaei mengalami cedera dan kami mempertimbangkan dia bergabung untuk sekarang ini. Masing-masing perusahaan turun untuk mendiskusikan pertimbangan tentang perencanaan pelaksanaan di hari yang akan datang, Kawaei Rina menerima kata-kata positif dari tantangan yan ditunjukkan orang tesebut. Kawaei akan ditantang untuk mengikuti tantangan tersebut.

Dari sekarang untuk rencana kedepannya tergantung pada kondisi fisik dan kegiatan Kawaei Rina, kami akan datang dan terus mempertimbangkannya.

Pada keadaan tantangan kualifikasi akan diumumkan melalui perusahaan website kami dan campaign site, kami berencana akan mengumumkannya melalui campaign akun Google+.

Perusahaan akan terus mendukung Kawaei Rina untuk tantangan kualifikasi. Pada tantangan kualifikasi tersebut, kami memohon dukungan dari semuanya, mohon kerjasamanya.

You Can Corporation".

source: www.u-can.co.jp
akun Google+: +challengeUCAN

0 komentar:

Post a Comment