Thursday 22 May 2014

AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo Akan Disiarkan Langsung di FujiTV

Telah diumumkan bahwa AKB48 6th Senbatsu Sousenkyo melalui member yang berpartisipasi dalam single berikutnya yang  akan dipilih, 6th Senbatsu Sousenkyo ini akan disiarkan langsung di Fuji TV. Selain itu, dua hari kemudian, pada tanggal 9 Juni kinerja kelulusan member Oshima Yuko pada stage AKB48 di Tokyo juga akan disiarkan langsung di Fuji TV.

3 tahun berturut-turut Fuji TV menyiarkan Senbatsu Sousenkyo. Tahun lalu, meraih peringkat tertinggi yang melihat siaran tersebut, dengan puncak pada 32,7% dan rata-rata 20,3% (menurut Penelitian Video LTD.). Tahun ini, siaran langsungnya berjudul "AKB48 the 6th Senbatsu General Election Live Broadcast Special" dan akan mulai ditayangkan pada pukul 17:00 ketika vote sudah mulai dihitung (di beberapa daerah, itu akan tayang pada pukul 19:00). Pada pukul 06:30, akan terus ditayangkan peringkat seperti yang sudah dinyatakan.

Acara penghitungan suara akan berlangsung distudio utama di Stadion Ajinomoto di Tokyo dan staf relay berjumlah sekitar 100 orang dan sekitar 40 kamera akan digunakan.

Penyiar Freelance Miyane Seiji dan penyiar dari FujiTV Kato Ayako akan berfungsi sebagai fasilitator untuk bagian dari program senbatsu ini.

Adapun kinerja kelulusan Oshima, itu akan menjadi siaran langsung mulai pukul 07:00. Pada bulan Agustus 2012, kinerja kelulusan Maeda Atsuko itu juga disiarkan oleh Fuji TV dan menerima peringkat rata-rata 14,3%.

source: TokyoHive.com

0 komentar:

Post a Comment