Wednesday 14 May 2014

Perubahan Jadwal Pertunjukan Theater Terakhir Oshima Yuko

Pada tanggal 13 Mei, member AKB48 Oshima Yuko mengumumkan melalui official blog dirinya bahwa kinerja theater terakhirnya bersama AKB48 berubah menjadi tanggal 9 Juni 2014.

Awalnya, upacara kelulusan Oshima dijadwalkan akan digelar di hari kedua konser AKB48 di National Stadium pada tanggal 30 Maret yang lalu kemudian Oshima akan menggelar event thanksgiving, mengikuti jadwal jabat tangan, sesi foto dan terakhir menggelar kinerja theater terakhir bersama AKB48 pada tanggal 2 Juni.

Namun, upacara kelulusan Oshima di konser National Stadium dibatalkan akibat cuaca buruk. Dan akhirnya upacara kelulusan Oshima akan kembali digelar pada tanggal 8 Juni di Ajinomoto Stadium tepat sehari setelah acara ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo‘, sehingga kinerja theater terakhir Oshima juga dibuah dari tanggal 2 Juni menjadi 9 Juni.

Namun demikian, Oshima masih khawatir dengan upacara kelulusannya yang akan digelar nanti dikarenakan konser yang diadakan di luar ruangan dan diperkirakan hujan dan badai akan kembali terjadi. Melalui official blog pribadinya, Oshima meminta kepada fans untuk membuat boneka ‘Teru teru bozu (boneka penangkal hujan)‘ dan berdoa agar cuaca pada saat konser upacara kelulusannya nanti cerah dan konserpun dapat berjalan dengan lancar.

source: 48GroupHeadquarter

0 komentar:

Post a Comment