Wednesday 28 May 2014

Kawaei Rina dan Iriyama Anna Mengirim Update Google+

Pada tanggal 27 Mei, Kawaei Rina dan Iriyama Anna, yang mendapat cedera saat Handshake Event di Iwate pada 25 Mei lalu, Kawaei dan Iriyama mengirim update Google+ mereka dan mengirim pesan untuk fans mereka.

Kawaei membuat post pada Google+ dengan fotonya, "Saya meminta maaf telah mengkhawatirkan kalian. Saya pulih sedikit demi sedikit (^^)." Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dia juga mengungkapkan bahwa dia akan membuat penampilan melalui telepon di Fuji TV pada siaran live show "Viking", yang ia menjabat sebagai regurlar member untuk hari Rabu, untuk siaran tanggal 28 Mei.

Iriyama juga meng-update Google+ nya pada hari yang sama dengan fotonya tersenyum, "Semuanya, aku minta maaf karena menyebabkan begitu banyak kekhawatiran pada saat ini. Meskipun patah dan saya mendapat luka sayatan, saya menerima jahitan disebuah rumah sakit di Iwate, dan kemarin aku kembali ke Tokyo. Saat ini, aku berada dilingkungan yang tenang dan hidup yang tenang. Aku tersenyum setiap hari! Dukungan dan dorongan dari kalian semua akan banyak membantuku. Ku harap ku bisa menunjukkan diriku segera melihat keceriaan. Silahkan tunggulah saya (^o^)☆."

Tidak hanya AKB48 dan sister group, tetapi peristiwa idol group lain juga ditunda atau dibatalkan.

Seperti pada post sebelumnya, AKB48 akan menutup teater mereka selama bulan ini, dan acara jabat tangan mereka untuk akhir pekan ini ditunda. Sister group mereka NMB48 dan SKE48 juga memutuskan untuk menunda acara jabat tangan mereka. Acara bersama anggota AKB48 Iwasa Misaki juga telah ditunda.

Member HKT48, Moriyasu Madoka juga mengungkapkan melalui Google+ nya bahwa ada pertemuan untuk semua anggota dan anggota keluarga mereka, yang menjelaskan situasi mereka saat ini dan pada masa depan nanti.

Hal itu juga diumumkan Idoling! yang membatalkan release event untuk event single baru dan Handshake Event  mereka yang dijadwalkan pada tanggal 28 karena saran dari polisi, dan Shiritsu Ebisu Chuugaku membatalkan acara jabat tangan mereka, yang direncanakan untuk tanggal 31 setelah event radio publik mereka.

Di sisi lain, Hello! Project mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara seperti yang direncanakan dengan keamanan yang lebih diperketat.

source: TokyoHive.com

0 komentar:

Post a Comment