Thursday 8 May 2014

Jaba Tangan Terakhir Oshima Yuko

Pada tanggal 5 Maret, Yuko Oshima mengadakan acara solo "Oshima Yuko Thanksgiving Festival" di Intex Osaka. Ada konser mini pertemuan jabat tangan, dan pameran berjudul "Oshima Yuko Museum". Di depan 3.000 fans yang dipilih oleh lotre, dia berbagi rasa terima kasihnya dan mengatakan "Saya sedikit kewalahan, bertanya-tanya apakah itu OK, saya menggunakan  semua venue ini untuk diri sendiri, tapi aku juga sangat senang. Konser di Kokuritsu Kyogijo (Nasional Stadium) dibatalkan karena hujan dan badai. Namun, karena saya bisa berdiri di sini hari ini sebagai Yuko Oshima dari AKB48 dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang, ketika saya berpikir bahwa jika kita telah mengadakan Graduation Ceremony pada hari itu akan menjadi berakhir, dan saya tidak tahu bagaimana saya akan merasakannya, saya berpikir positif bahwa cara untuk hal-hal akan menghasilkan yang terbaik!"

Pada bagian dari mini konser, dia menyanyikan "Nakinagara Hohoende" antusias setelah ia menyatakan kata-kata, "Ini akan menjadi yang terakhir kali saya menyanyikan lagu ini." Dia juga membuat penampilan pada lagu "Heavy Rotation", "Anata ga Itekurata kara", "To be continued", dan" Maeshika Mukanee. "

Kemudian, ia mengungkapkan perasaannya lagi.

"Disana ada 1 bulan tersisa sampai saya lulus. Ketika saya berpikir bahwa tidak akan ada Handshake Event lainnya dimana saya dapat merasakan kehangatan dari semua orang, aku merasa kesepian, tapi aku bisa merasakan dukungan dari fans secara langsung dengan cara ini dimana semua tentang AKB48. Ketika saya berpikir bahwa suara saya tidak dapat mencapai fans saya secara langsung lagi, saya menjadi gelisah tentang apa yang akan terjadi padaku dimasa depan ... "Air mata nya tersendat kata-katanya.

Sesaat, ada teriakan yang mengatakan "Jadilah kuat!" dari penonton, yang ditanggapi Oshima mengekspresikan dan dia sekali lagi mengatakan "Aku akan. Ini adalah sesuatu yang saya putuskan sendiri". Ketika dia menambahkan "Tolong tetap terus mendukung dari belakangku. Mari kita menyatukan kekuatan kita ... dan membuat tanngal 8 Juni sebagai hari yang cerah!" Kata-katanya diterima dan tepuk tangan bergema dari para penonton.

Setelah konser berakhir, MV untuk lagu kelulusan Yuko "Kyou made no Melody" itu juga diungkapkan untuk pertama kalinya.

source: TokyoGirlsUpdate.com

0 komentar:

Post a Comment