Thursday 29 May 2014

Hari Ini Pembukaan "AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum"

●Tingkat Kesiagaan ditingkatkan saat pelaksanaan event pasca penyerangan, Takahashi Minami berbicara pada publik untuk pertama kalinya

Takahashi yang merupakan AKB48 General Manager untuk pertama kalinya muncul pada media massa setelah insiden pada handshake event beberapa waktu lalu. Saat berada diatas panggung, Takahashi segera mengatakan kasus cedera yang dialami Kawaei Rina dan Iriyama Anna, "Saya meminta maaf telah membuat khawatir untuk beberapa hari yang lalu. Kawaei (Rina), Annin (Iriyama Anna), dan staff. Saya berharap pada satu haripun ketiganya dapat segera pulih. Sedikit demi sedikit di AKB48, jujur saya ingin bekerja keras sehingga dapat berjalan kedepan, mohon bantuannya" dan mulai berjalan dengan perasaan yang baru.

Pada tanggal 28, Takahashi mengungkapkan pada Google+ nya sendiri " Perasaan sedih ini yang masih belum dapat ku tinggalkan, sungguh menjengkelkan", katanya. Ia kemudian mencurahkan perasaannya lagi. "Aku tidak ingin ini semuanya hancur karena ulah egois dari seorang yang bahkan bukan seorang fans. `Siapapun boleh` Apa itu alasan untuk membenarkan hal itu terjadi?"  dan sepertinya dia marah pada pelaku.

●Lukisan Sashihara Rino, pertama kali diluncurkan

Pada hari itu dimulai dari Takahashi, Kashiwagi Yuki, Nishino Miki, Okada Nana. Dari tanggal 30 Mei sampai 15 Juni di Tokyo, keempat member tersebut menghadiri pembukaan  'AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum' yang digelar di Bellesalle Akihabara. Pada event tersebut, lukisan Sashihara yang telah memenangkan tempat pertama Senbatsu Sousenkyo tahun lalu telah diluncurkan untuk pertama kalinya.

source: Model Press

0 komentar:

Post a Comment