Sunday 4 May 2014

Matsui Rena Akan Bermain Film Baru

Matsui Rena akan bermain film baru yang berjudul 'Gift', film ini sendiri akan dirilis pada Juni 14, 2014 tayang di bioskop Jepang hanya di Prefecture AichiFilm ini menceritakan tentang kisah mengharukan dari seorang pria dan seorang gadis sendirian di dunia ini, tanpa teman maupun keluarga.

Pemain dalam film ini adalah Kenichi Endo sebagai Zenzo Shinozaki dan Rena Matsui sebagai Saori Yamane.

Kata Rena, "Pertama-tama , saya sangat senang memiliki kesempatan untuk membintangi sebuah film untuk pertama kalinya. Saya belajar banyak dari akting dengan Endo-san. Saya sangat berterima kasih kepada dia untuk bahkan memberi saya nasihat pribadi selama penembakan."

Sedangkan Endo, "Saya pikir dia memiliki bakat langka emosi dibangun langsung . Dia mengungkapkan perasaan tulus tanpa bundaran, ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang aktris yang baik."

0 komentar:

Post a Comment