Tuesday 6 May 2014

Mantan Member AKB48 Muncul Dalam MV Kelulusan Oshima Yuko

Pada 5 Mei, Oshima Yuko akan mengadakan acara solo 'Oshima Yuko Thanksgiving Festival' yang berlokasi di Intex Osaka, dan disana ia mengungkapkan MV untuk lagu kelulusannya "Kyou made no Melody" untuk pertama kalinya.

Tidak hanya anggota sekarang ini yang tampil dalam MV, tetapi juga 10 mantan member AKB48, yang menjadi member generasi ke-2 seperti Oshima, membuat penampilan mereka.

16 member sekarang ini yang menyanyikan lagu bersama dengan Oshima adalah Umeda Ayaka, Kashiwagi Yuki, Kawaei Rina, Kitahara Rie, Kuramochi Asuka, Kojima Haruna, Kojima Mako, Kobayashi Kana, Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, Takahashi Minami, Matsui Jurina, Minegishi Minami, Miyazawa Sae, Yokoyama Yui dan Watanabe Mayu.

10 mantan member yang ada dalam MV ini adalah Akimoto Sayaka, Imai Yu, Ohori Megumi, Kasai Tomomi, Sato Natsuki, Takada Ayana, Noro Kayo, Hayano Kaoru, Masuda Yuka, dan Matsubara Natsumi.

Lagu kelulusan Oshima Yuko "Kyou made no Melody" akan dimasukkan dalam AKB48 mendatang dalam single ke-36 "Labrador Retriever" (akan dijual pada 21 Mei).

source: TokyoHive.com

0 komentar:

Post a Comment