Saturday 10 May 2014

AKB48 Menggelar Press Conference Untuk 6th Senbatsu Sousenkyo

Pada tanggal 8 Mei 2014, 4 anggota AKB48 Takahashi Minami, Watanabe Mayu, Kojima Haruna dan Kashiwagi Yuki mengadakan konferensi pers mengenai ’6th Senbastu Sousenkyo’ di Tokyo Sky Tree Town Soramachi.

Tahun ini, AKB48 akan menggelar ‘6th Senbastu Sousenkyo‘ yang akan diadakan tanggal 7 Juni di Tokyo Ajinomoto Stadium dan konser AKB48 pada tanggal 30 Maret yang tertunda akibat cuaca buruk dan akan digelar kembali sehari setelahnya, yaitu tanggal 8 Juni. Karena acara ini digelar di luar ruangan dan di musim hujan, maka boneka Teru teru bozu yang besar dihadirkan di atas panggung.

Takahashi dengan becanda mengatakan, “Kashiwagi-san dan Watanabe-san adalah ame-onna (wanita yang kehadirannya membawa hujan). Jika itu terjadi, mereka bisa beristirahat“. Kashiwagi dan Watanabe yang keberatanpun mengatakan, “Mengapa? Kami harus beristirahat dari Sousenkyo?“. Takahashi kemudian berkata, “Apakah itu Sousenkyo atau konser kelulusan Oshima Yuko, tentu saja, aku ingin cuaca cerah, jadi aku ingin mengecualikan semua kemungkinan hujan“.

Setelah menggambar mata dari Teru teru bozu, Mayuyu memperkenalkan, “Namanya ‘Seiten-kun’ (cuaca cerah)” dan menjelaskan, “Di dalam mulutnya aku menuliskan kata ‘Seiten’ (cuaca cerah). Aku menulis kata ini sambil berdoa agar cuaca cerah pada tanggal 7 dan 8 di Ajinomoto Stadium“.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment