Friday 30 May 2014

Nogizaka46 Juga Memasang Sistem Keamanan Pada Event Mereka

Insiden AKB48 yang terjadi saat Handshake Meeting juga mempengaruhi rival group mereka yaitu Nogizaka46. Sampai pada tanggal 30 Mei, Nogizaka46 yang mengadakan pertemuan event '16nin no Principle trois' dengan sistem keamanan telah diumumkan.

Pertama, mereka membatasi untuk yang membawa tas bagasi. Mereka mengajukan tas tangan dengan panjang dan lebarnya kurang dari 40cm, dan lebar kurang dari 20cm. Untuk ransel, tas kantor, tas atase, carry-back, dan lain-lain bisa dibawa tetapi larangan bagi yang membawa atau mengemas dalam bagasi yang besar. Penjelasan gambar ada dalam Official Site, termasuk juga untuk tas tangan ini.

Koin loker didalam venue tidak dapat lagi digunakan. Pemeriksaan tas tangan juga dilakukan, pemeriksaan tersebut akan dilakukan melalui metal detector. Selanjutnya, akan ada staff keamanan didalam venue yabg dapat menerima panggilan untuk pemeriksaan tas tangan. Bahkan juga pada situasi tersebut akan melakukan pemeriksaan kesehatan. Penggemar juga dapat menelepon Official Site untuk bekerja sama.

source: Real Live Web

0 komentar:

Post a Comment