Thursday 1 May 2014

AKB48 Team B Revival Stage "Pajama Drive" di Theater AKB48

AKB48 Team B meniupkan kehidupan baru ke dalam setlist lagu tidak yang terdengar dari team setelah hampir 5 tahun.

Team B 'Pajama Drive' setlist secara luas dianggap sebagai grup setlist terbaik dan pertunjukannya dimulai pada tanggal 28 April. Debut pertama kali Team B pada panggung ditahun 2008, pada saat 3rd setlist mereka, dengan akhir dalam program pada awal tahun 2009. Team B baru yang dipimpin oleh kapten team baru-baru ini ditunjuk adalah Asuka Kuramochi dilakukan lagi dan menandai dalam proses sebagai tahap Team B 6th stage. Pembentukan group ini telah berubah sejak big shuffle di 'AKB48 Dai Sokaku Matsuri' di awal tahun.

Para anggota bersamaan seperti Mio Tomonaga dan Rina Ikoma melakukan debut mereka di Theater AKB48. Tidak hanya mereka, anggota yang ditransfer dari NMB48, Mayu Ogasawara juga ikut ambil bagian. Selama pertunjukan, Rina Ikoma mengatakan, "itu adalah pengalaman yang sangat berharga".

Mayu Watanabe dan Yuki Kashiwagi sebagai member senior yang telah mempertunjukan setlist ini sebelumnya, mempunyai unit lagu yang berbeda. Sebelumnya, Mayuyu di "Pajama drive" lagu tapi untuk stage sekarang dia ada pada unit song "Temo demo no Namida". Ini juga terjadi pada Yukirin, dia tidak menyanyi pada "Temo demo no Namida" lagi, kemarin ia berada pada "Junjou Shugi".

Selain itu, setlist ini juga telah dilakukan oleh SKE48, JKT48, AKB48 Kenkyuusei, dan HKT48

Member yang dipilih:
Nana Owada, Saya Kawamoto, Natsuki Uchiyama, Mio Tomonaga, Juri Takahashi, Ryoka Oshima, Yuki Kashiwagi, Rina Hirata, Miyu Takeuchi, Mayu Watanabe, Rina Ikoma, Asuka Kuramochi, Shizuka Oya, Aki Takajo, Mayu Ogasawara, Hikari Hashimoto

Setlist 'Pajama Drive'

-Shonichi
-Hissatsu Teleport
-Gokigen Naname na Mermaid
-Futari Nori no Jitensha
-Tenshi no Shippo (Nana Owada, Saya Kawamoto, Natsuki Uchiyama)
-Pajama Drive (Mio Tomonaga, Juri Takahashi, Ryoka Oshima)
-Junjou Shugi (Yuki Kashiwagi, Rina Hirata, Miyu Takeuchi)
-Temodemo no Namida (Mayu Watanabe, Rina Ikoma)
-Kagami no Naka no Jean D’Arc (Asuka Kuramochi, Shizuka Oya, Aki Takajo, Mayu Ogasawara, Hikari Hashimoto)
-Two years later
-Inochi no Tsukaimichi
-Kiss Shite Son Shichatta
-Boku no Sakura
-Wasshoi B!
-Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru
-Shiroi shirt

Team yang lain juga melakukan stage baru mereka. Team A melaksanakan pertunjukan ulang stage "Renai Kinshi Jourei", untuk Team 4 melaksanakan stage "Idol no Yoake", dan Team K akan kembali melaksanakan pertunjukan stage "RESET".

source: Nihongogo.com

0 komentar:

Post a Comment