Monday 28 April 2014

Shinoda Mariko Ingin Menumbuhkan Rambutnya Menjadi Panjang

Shinoda Mariko pada Twitter nya tanggal 23 April bahwa ia ingin menumbuhkan rambutnya menjadi panjang, sehingga menimbulkan perdebatan di antara followernya, apakah mereka mendukung keinginannya. Shinoda memiliki lebih dari 1,85 juta pengikut di Twitter.

Pada tanggal 23 April, seorang pengikutnya bertanya, "Mari-chan, apa kauakan selalu menjaga rambut tetap pendek?" dimana mantan member AKB48 tersebut menjawab, "Untuk saat ini saya akan tetap seperti itu... tapi setelah saya selesai dengan peran saya ingin menumbuhkannya menjadi panjang."

Ini menyebabkan perbedaan antara mereka yang setuju dan mereka yang tidak. Salah satu pengikut menganjurkan, "Tidak banyak orang didunia ini yang cocok dengan gaya rambut pendek dengan baik. Saya berharap Mariko-san akan selalu menjaga rambutnya pendek." Shinoda pun menjawab bermasalah "Oh tidak ~tidak tidak~".

Shinoda juga mengupload foto dirinya dengan rambut sedikit lebih panjang. Followersnya berkomentar, "Cocok dengan anda" "Mariko-sama terlihat lebih baik dengan rambut pendek," "Tampak lucu dengan rambut panjang juga," dengan tidak ada yang setuju pada pembicaraan tersebut.

Sejak lulus dari AKB pada Juli 2013 lalu, Shinoda telah aktif sebagai model dan talent. Selama hari-hari nya di AKB, rambutnya terus pendek untuk membedakan dirinya dari member lainnya, yang sebagian besar memiliki rambut panjang. Namun, gaya rambut pendek sejak itu menjadi ciri khasnya, oleh karena itu beberapa fans tidak setuju dengan perubahan rambut Mariko.

source: TokyoHive.com

0 komentar:

Post a Comment