Friday 18 April 2014

Kata Terakhir Yuko Oshima Untuk Member Oshima Team K

Pada tanggal 16 April, Yuko Oshima membuat kejutan dengan kehadirannya pada hari pertunjukan terakhir Team K "Saishuu Bell ga Naru" di Teater AKB48. Ini menandai bahwa Yuko naik ke atas panggung untuk pertama kalinya sejak 20 Maret lalu.

Pada hari ini, pertunjukan yang diadakan sebagai upacara perpisahan untuk Rina Chikano, yang akan transfer ke JKT48 diumumkan dalam "AKB48 Big Shuffle" pada Februari 2014. Oshima muncul sesaat sebelum akhir pertunjukan, dan ini menggambarkan pada hari-harinya sebagai kapten Tim K. Dia mengatakan kata-kata terakhirnya kepada member.

Kata Oshima Yuko:
"Saya mendengarkan kata demi kata dari komentar semua orang dan ketika aku mendengar 'saya bangga saya ada dengan tim ini' itu membuat saya sangat senang bahwa saya adalah kapten dari Oshima Team K.

Dimana ketika saya pertama kali ditunjuk sebagai kapten, saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan. Tapi dengan kegiatan yang meningkat sebagai Oshima Team K, saya mulai berpikir bahwa saya ingin mencoba hal-hal yang hanya tim kami yang bisa melakukannya, kadang-kadang pada waktu tertentu saya berpikir tentang anggota tim saya setiap hari.

Ada saat-saat ketika kita tidak berada pada kondisi yang bagus atau ketika pertunjukan kami tidak menerima respon yang baik. Ketika ada hal-hal yang buruk, kami bertemu sebagai sebuah tim, biarkan semua keluar dan sambil menangis berbicara satu sama lain. Tapi karena kita mengatasi waktu itu, momen itu, dan periode itu, kami menjadi lebih kuat. Kemudian, ketika saya mengumumkan kelulusan saya, menyatakan pemberitahuan organisasi kembali. Pada saat itu, ada rumor yang mengatakan 'organisasi kembali karena Oshima Team K' yang membuat saya sangat frustrasi. Saya ingin menunjukkan bahwa tim kami memiliki kekuatan ini yang berhenti memikirkan, terutama oleh mereka yang memiliki pemikiran. Dan kami memutuskan untuk melakukan pertunjukan ini 'Saishu Bell ga Naru'.

Saya senang bahwa kami membuat keputusan itu kemudian. 'Saishu Bell ga Naru' memiliki kesan pada member AKB48 generasi ke-2 karena kepribadian mereka yang kuat, jadi saya meminta para anggota dalam Oshima Team K jika kita bisa mendapatkan lebih dari ini dan bekerja keras sebagai tim. Mereka semua menjawab, 'Kami tahu kami bisa melakukannya', jadi itu sebabnya kami dijadwalkan untuk melakukan ini sekitar lima hari sebelum organisasi kembali. Saya bisa melihat perbedaan dari setiap anggota rasa antusiasme, sikap, dan kelap-kelip dimata mereka pada awal latihan, sehingga setelah saya mengumumkan kelulusan saya merasa hebat tentang fakta saya dengan Oshima Team K.

Saya ingin para member berjanji untuk mencintai tim baru, mencintai anggota baru, lebih mencintai AKB48 dan bergerak maju dengan pekerjaan mereka. Dengan cara ini, setiap anggota serta AKB48 bisa bersinar dan akan lebih fantastis. Jadi 'tolong berjanji untuk bersinar.' tolong peduli tentang dirimu, peduli tentang orang disebelahmu, dan terus bersinar dengan senyumanmu. Saya juga akan bekerja keras dijalan yang baru dan berpikir bahwa 'semuanya menjaga pekerjaan dengan baik' dan jadi tolong terus mendukung saya dimasa depan."

Menurut Tim Shuffle, kapten baru untuk Team K adalah Yui Yokoyama. Selain itu, penjadwalkan ulang upacara kelulusan Yuko Oshima yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni di Ajinomoto Stadium.

source: TokyoGirlsUpdate.com

0 komentar:

Post a Comment