Friday 25 April 2014

AKB48 Group Umumkan Persaingan 12 Team di "AKB48 Group Pennant Race"

Pada tanggal 22 April, AKB48 mengungkapkan rincian tentang sistem terbaru mereka ‘AKB48 Group Pennant Race ~AKB48 Group wa Kisoiatte Migakareru~‘.

Shuffle tim, yang diumumkan kembali pada bulan Februari, mulai berlaku pada tanggal 22 April dengan pertunjukan terbaru Team BII ‘Saka Agari’ NMB48. Bertepatan dengan kesempatan ini, AKB48 group general manager Kayano Shinobu menulis di blog resmi mereka, “Kami telah membuat Anda menunggu untuk waktu yang sangat lama. Kami ingin memulai perlombaan, yang diumumkan tahun lalu.”

Para peserta pennant race akan di ikuti oleh 12 tim dari AKB48 Group. Tim A, Tim K, Tim B, Tim 4, Team S, Tim KII, Team E, Team N, Tim M, Tim BII, Team H, dan Tim KIV. Ini akan diselenggarakan dari 22 April hingga 31 Oktober. Tim dapat mengumpulkan poin dari :

1. Skala faktor aplikasi member selama pertunjukan theater AKB48
2. Penjualan tiket acara jabat tangan versi theater
3. Jumlah suara yang diperoleh selama AKB48 Senbatsu Sousenkyo

Tim dengan poin terbanyak akan memenangkan perlombaan. Sebuah situs web untuk perlombaan ini akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang. Jumlah poin dan peringkat tim akan diperbarui secara real time. Selain perlombaan tim, anggota juga akan dievaluasi untuk kerja keras mereka.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment