Wednesday 30 April 2014

Official LINE Account AKB48 Group Akan Diluncurkan Mulai 1 Mei 2014

Pada 30 April, telah diumumkan pembukaan event dari Collaboration Project/Proyek Kolaborasi (AKB48 Senbatsu Sousenkyo) dengan AKB48 yang berlangsung di Tokyo dan mengumumkan Collaboration Project dengan LINE.

Ini dimaksudkan untuk member yang masuk dalam Senbatsu Member mulai dari posisi 1 sampai 16, untuk diberikan LINE stamp secara pribadi pada rencana kerjasama ini. LINE stamp ini didasarkan pada gambar dan berusaha untuk mendapatkannya, ini merupakan yang pertama kalinya di Jepang.

Pada event ini member yang hadir adalah Takahashi Minami, Kojima Haruna, Watanabe Mayu, Matsui Jurina, dan Matsui Rena. Takahashi mengatakan aplikasi ini akan digunakan setiap hari, "Team memberi dan menerima dalam pengunaan LINE, hubungan dengan Team A grupnya bernama Tsudoe Team A". Matsui Jurina juga berkata "1st gen SKE48 grup nya bernama Ikkimuchi ini merupakan permainan kata-kata. Namaku juga Juri Namuru, perasaan ini adalah nama makanan". Kemudian Takahashi menyukai stamp dari Kojima, "Nyan Nyan stamp LINE, aku suka itu adalah pemberian berturut-turut". Kojima mengatakan "Panggil aku Stamp no Karisuma(tertawa)" dan terlihat pertukaran wajah tersenyum.

Sekarang ini untuk mencapai pada kolaborasi, Takahashi mengatakan "Yang tidak masuk dalam senbatsu dan tidak ada stamp merupakan hal yang sederhana tapi ini benar-benar diinginkan! Berharap untuk menggunakan stamp LINE saya. Saya dan Kojima menggunakan stamp dengan seluruh energi! " mengungkapkannya dengan semangat yang sangat tinggi.

Official LINE Account AKB48 Group akan diluncurkan mulai besok hari tanggal 1 Mei 2014. Stamp ini dijual pada musim panas atau akhir dari rencana Collaboration Project atau setelah "6th AKB48 Senbatsu Sousenkyo" berakhir.

source: Natalie.mu

0 komentar:

Post a Comment