Tuesday 8 April 2014

Iguchi Shiori Lulus Dari SKE48

Pada 8 April 2014, Iguchi Shiori SKE48 Team E mengumumkan kelulusannya dari grup. Hal itu diumumkan secara resmi oleh official melalui situs resminya bersamaan dengan kelulusan Kaneko Shiori dari SKE48 Team S di hari yang sama.

Iguchi Shiori bergabung dengan SKE48 sebagai generasi kedua pada Maret 2009. Dalam situs resmi SKE48, dia mengatakan “Saya memutuskan untuk lulus dan fokus pada pertumbuhan diri untuk masa depan saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans saya yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun.”

Iguchi Shiori akan mengadakan handshake terakhirnya pada 29 April. Dia juga dijadwalkan akan membuat pertunjukan terakhirnya di teater SKE48 bersama dengan Kaneko Shiori tanggal 22 April.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment