Tuesday 8 April 2014

Itano Tomomi Mengumumkan Album Perdana dan Tur Nasional

Pada tanggal 5 April, mantan member AKB48 Itano Tomomi mengadakan acara high touch untuk memperingati perilisan single baru nya ‘little‘ (rilis 5 Februari) di Tokyo Dome City LaQua Garden Stage.

Acara ini awalnya dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 8 Februari lalu, namun ditunda sampai 15 Februari, kemudian ditunda lagi karena salju tebal. Setelah akhirnya mampu untuk mengadakan acara, Itano mengumumkan kepada 2.000 fans yang hadir bahwa dia akan merilis album pertamanya [judul belum diketahui] pada tanggal 2 Juli dan akan mengadakan tur nasional pertamanya.

Itano menunjukkan perasaan lega saat ia mengatakan, “Akhirnya hari ini cuaca cerah.” Dia melanjutkan, “Acara ini ditunda dua kali karena salju. Tidak hanya itu, saat aku membuka toko di Omotesando pada tanggal 4 Februari, salju juga turun pada hari pembukaan … Karena salju turun 3 kali berturut-turut, staf di sekitar ku mulai menjuluki ku ‘onna yuki’ [seorang wanita yang kehadirannya membawa salju].“

Pada acara itu, Itano menyanyikan lagu barunya ‘little’ dan ‘Girls Do‘. Mengenai lagu ‘little’, Itano menjelaskan, “Karena ini single pertama ku setelah lulus dari AKB48, aku menulis lagu itu untuk menyemangati diriku sendiri, serta orang-orang yang mendengarkannya.” Itano kemudian mengatakan, “Liriknya menunjukkan dua sisi dari diriku, sisi yang selalu ku tunjukkan kepada semua orang dan sisi kecil yang ada dalam diri ku yang tidak ingin aku tunjukkan kepada siapa pun“

Saat ini, Itano sedang mengerjakan album pertamanya yang dikatakan akan berisi 15 lagu. “Saya mencoba berbagai hal. Semuanya, silahkan menantikan album pertama ku ini,” ujar Itano.

Selain itu, program TV perdana Itano ‘Itano Paisen!‘, akan mulai ditayangkan pada tanggal 27 April di TBS.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment