Tuesday 29 April 2014

AKB48 Akan Merilis Buku "AKB48 Senbatsu Sousenkyo Official Guide Book 2014"

Pada tanggal 14 Mei, AKB48 akan merilis buku ‘AKB48 Senbatsu Sousenkyo Official Guide Book 2014‘. Buku ini akan menjadi panduan resmi untuk ‘AKB48 37th Single Senbatsu Sousenkyo‘.

Member Kennin AKB48 dan NMB48 Yamamoto Sayaka dipilih sebagai center untuk cover buku ini. Yamamoto ditunjuk sebagai ‘wajah sampul’ dikarenakan dia dianggap ‘pewaris sah’ dari Oshima Yuko yang akan menggelar upacara kelulusan dari AKB48 pada tanggal 8 Juni mendatang.

Yamamoto dianggap memiliki kinerja sempurna untuk lagu dan dance selain jiwa kepemimpinnya yang disukai oleh member, staf dan fans.

Selain Yamamoto Sayaka, terdapat beberapa member yang juga menjadi wajah cover buku panduan ini seperti member kennin AKB48 dan Nogizaka46 Ikoma Rina, member dengan karakter ‘bodoh’ Kawaei Rina, serta member lainnya. Buku ini akan menampilkan profil serta poster kampanye dari 296 member AKB48 Group yang mengikuti Senbatsu Sousenkyo tahun 2014 ini.

Di buku ini juga akan menampilkan informasi fitur spesial member, member populer serta member next generation. Selain itu juga ada artikel hasil wawancara dengan General Manager AKB48 Group Kayano Shinobu serta wawancara dengan Oshima Yuko.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment