Wednesday 16 April 2014

Acara TV Baru Watanabe Mayu

Watanabe Mayu akan memilki acara TV baru bersama Nakai Masahiro SMAP.

Acara ini bernama ‘UTAGE!’ dan merupakan program musik dari TBS-based Music. Acara ini mulai tayang pada tanggal 21 April [11.53 - 0.38 JST]. Acara ini juga akan menampilkan model IVAN sebagai DJ.

Acara ini akan menampilkan lagu-lagu klasik dari tahun 1990-an dan 2000-an yang akan dinyanyikan penyanyi profesional dalam tema ‘UTAGE Artis’. Selain itu acara ini juga menampilkan lagu-lagu hit pada tema ‘UTAGE Ranking’, meng-cover lagu artis lain, dan berbagai program musik lainnya.

Pada tanggal 15 April proses rekaman untuk episode perdana dilakukan, Nakai mengatakan,”Aku menikmati program ini sambil merasa tegang karena mendengar penyanyi-penyanyi profesional menyanyikan lagu hits dari artis lain“. Nakai melanjutkan, “Ini menyenangkan, semua orang saat rekaman merasakan ketegangan yang lebih dan lebih (tertawa)“. Di sisi lain, Watanabe Mayu mengatakan, “Penuh ketegangan, perasaan aneh ini tidak terjadi di program musik lainnya.”

Artis yang menjadi bintang tamu di episode perdana adalah SMAP, Aikawa Nanase, Aya (E-girls), Imai Eriko, Ogasawara Mayu, Sashihara Rino, Shimabukuro Hiroko, TEE, T.M.Revolution, Mai Matsuri-gumi, dan Nana Mizuki.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment