Thursday 17 April 2014

Pertunjukan Terakhir Team H "Hakata Legend"

Pada 17 April 2014, stage Team H "Hakata Legend" sudah pada pertunjukan terakhir yang berlangsung di Theater HKT48 di Hakata, Fukuoka dan ini berakhir pada 108 pertunjukan.Saat tirai stage dibuka, pertunjukkan dimulai dengan teriakan dari Haruka Kodama "Pertunjukan terakhir Team H, ayo!". Lagu pertama adalah Kimi no Koto ga Suki yaken, lagu ini juga termasuk dalam Type Theater Edition single 3rd HKT48.

Pada permulaan MC ada Madoka Moriyasu "Setlist ini telah didedikasikan, bersama-sama semuanya berbicara juga menangis" dan saat berbalik melihat kebelakang Ueki Nao menangis. "Semua kenangan telah muncul dalam pertunjukan, aku pikir dengan 'legend' kita dapat meningkatkan kenangan itu" kata Ueki Nao. Didalam theater Nao pun mendapat tepuk tangan dari semua penggemar yang hadir.

Sashihara Rino berkomentar "besok 'Chori', 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo' oleh karena itu, kita bisa pergi". Chiyori Nakanishi atau Chori ini ditransfer ke AKB48 Team A, dan dengan kepindahannya ini di AKB48 pasti akan dipenuhi dengan lelocon dari Nakanishi. Ini merupakan hari atau pertunjukkan terakhir Nakanishi bersama HKT48, "Hari ini aku ingin membuat legend  sebagai member HKT48 dihari terakhir ini" kata Chori.

Sebelum pada akhir pertunjukan, kata kapten Team H "setelah ini team baru dengan permulaan yang baru, kami akan bekerja keras sampai kapanpun meskipun ada masalah tetap saling mendukung takkan berubah sampai masa depan nanti" kata Chihiro Anai. Setelah itu ada antusiasme dengan struktur team baru dan memamerkan apa yang mereka tulis sebagai dedikasi untuk Nakanishi dan Tani yang akan pindah dari HKT48.

Nakanishi Chiyori juga berterima kasih kepada semua member yang sudah bersama-sama dengannya selama hampir 3 tahun terakhir ini "Aku tidak akan melupakan hari-hari saat bersama semuanya, kita tetap teman walau dalam jarak jauh. Terima kasih untuk kenangan indahnya".

Setelah pertunjukan, Nakanishi menyaksikan pertunjukan pada layar di lobi. "Disini tempat dimana aku berdiri untuk pertama kalinya, teater HKT48 adalah tempat di mana kamu dapat tumbuh. Tapi, kesedihan yang luar biasa ini sehingga aku tidak berdiri dengan member ini dan masih belum mempunyai perasaan" pengakuan hatinya.
"Dengan pergi ke AKB48 adalah merupakan saya, dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan baru lebih daripada  terbiasa dan menerima. Tapi, saya pikir bahwa ada sekali hal yang menyedihkan dan menyakitkan. Saya pikir berkonsultasi dengan member, sehingga pada saat itu kita dapat mengatasinya bersama-sama." lanjut Nakanishi. Dengan pertunjukan ini, untuk kedepannya kata Nakanishi, dia akan pergi ke HKT48 agar hubungan mereka tetap kuat.

Sementara itu untuk hari ini tanggal 18 April merupakan pertunjukan terakhir Kenkyuusei stage "Nounai Paradise" sekaligus pertunjukan terakhir Tani bersama 2nd generation dan untuk stage baru Team H "Seishun Girls" akan dimulai pada tanggal 23 April dan untuk Team KIV "Theater no Megami" akan dimulai pada tanggal 8 Mei.

0 komentar:

Post a Comment