Sunday 20 April 2014

Perjalanan Kikuchi Ayaka Setelah Lulus Dari AKB48

Pada tanggal 20, Kikuchi Ayaka mucul dalam peluncuran DVD "Sukima Onna" yang berlangsung di Tokyo. Ayaka yang merupakan member AKB48 ini mengumumkan kelulusannya pada 14 April dan pertunjukan terakhirnya digelar pada hari ini tanggal 21 April. "(selanjutnya) ingin memperluas hubungan karya model busana. Aku rindu Karina-san" kata Ayaka.

Pada event solo Ayaka yang pertama, "Aku senang ini event individu yang pertama, akan sangat menyenangkan jika bersama dengan semua penggemar" katanya.

'Sukima Onna' adalah demi membantu adik yang telah terpengaruh kutukan, dia menggambarkan pahlawan protagonis(Kikuchi Ayaka) untuk mengatasi teka-teki dalam misteri tersebut. Sekarang DVD nya sudah beredar dan dijual seharga ¥3,900 (termasuk pajak) (jika dihitung dalam rupiah sekitar Rp. 430.000)

source: Mantan-Web.jp

Tambahan sinopsis: "Sukima Onna" juga bercerita tentang film horor dengan tema urban legend atau legenda perkotaan dimana jika mata anda melihat  roh-roh jahat yang bersembunyi di celah-celah dalan ruangan, maka anda akan diseret masuk dalam kegelapan.

0 komentar:

Post a Comment