Sunday 13 April 2014

Debut Pertama Matsui Rena Bersama Nogizaka46

Pada 13 April, dalam event National Handshake single 8th Nogizaka 46 “Kizuitara Kataomoi” yang bertempat di Makuhari Messe Chiba. Member kennin dari SKE48, Matsui Rena tampil bersama Nogizaka 46. Dia bersama Nogizaka46 membawakan lagu Kizuitara Kataomoi.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnnya, AKB48 Group Grand Shuffle yang diumumkan Februari kemarin, Matsui Rena telah ditunjuk untuk menempati posisi ganda/kennin di SKE48 dan Nogizaka46. Hal ini tentu membuat Matsui dan fansnya terkejut. Sebelumnya pada 12 April, Member Nogizaka46 yang juga menempati posisi ganda, Ikoma Rina muncul untuk pertama kalinya dalam event AKB48 National Handshake.

Pada akhir acara, Matsui Rena dipanggil oleh Captain Sakura Reika, dan muncul di panggung. Dia menyapa para fans dan berkata, "Maafkan aku, karena tidak segera menyapa kalian." Mulai dari 30 Mei, Matsui Rena akan berpartisipasi di Theater ke 3 Nogizaka46, "“16 Nin no Principle Trois”. Dia mengutarakan perasaannya kepada para fans, "Aku tidak tahu seberapa sering aku bisa tampil, tapi karena aku sudah menjadi member Nogizaka46, aku sangat ingin tampil dan bekerja keras bersama semuanya juga".

Matsui Rena juga berkata "Ini bagus, rok pendek saya takut akan kelihatan tapi ini adalah 48grup yang menari dengan keyakinan", katanya tentang kostum Nogizaka48

Matsui Rena sebagai salah satu dari 16 member senbatsu juga ikut membawakan lagu 'Kizuitara Kataomoi' didepan para penggemar yang hadir sekitar 10.000 dari 2.000 penggemar. Setelah membawakan 1 lagu, dia berkata sambil tersenyum "Hanya ada 1 kata 'grogi', tapi aku rasa ini adalah langkah yang akan membawaku ke Nogizaka46. Mulai hari ini, aku ingin kita semua menjadi berteman". Dan akhirnya dia mengakhiri penampilan pertamanya bersama Nogizaka46.

Mulai hari ini, pukul 24:00 JST (waktu Jepang), "Kizuitara Kataomoi~ Matsui Rena ver~" akan hadir di Rekochoku.

other source from: Mantan-Web and Natalie

0 komentar:

Post a Comment