Sunday 13 April 2014

Kikuchi Ayaka Lulus Dari AKB48

Pada 13 April, dalam pertunjukan Yokoyama Team A di Theater AKB48, Kikuchi Ayaka mengumumkan kelulusannya.

“Saya mengumumkan lulus dari AKB48, dan penampilan terakhir saya bersama AKB48 akan dilaksanakan pada 21 April.” kata Kikuchi Ayaka saat mengumumkan kelulusannya. Dia meminta maaf kepada para penggemarnya karena membuat pengumuman yang mengejutkan, “Saya berharap saya bisa memberikan kenangan yang menyenangkan untuk anda” Kata Kikuchi Ayaka di AKB48 Theater.

Setelah lulus, Kikuchi Ayaka mengatakan akan mewujudkan mimpinya menjadi perancang busana, dan juga model. “Saya pikir tidak ada jalan untuk berhenti melanjutkan mimpi saya, saya ingin bekerja lebih keras dari sebelumnya“, ia melanjutkan “Terimakasih atas dukungan anda di masa depan”

Kikuchi Ayaka bergabung bersama AKB48 sebagai generasi ketiga pada desember 2006, namun pada akhir juli 2008 foto purikura dirinya berdua dengan teman laki-laki sebaya bocor di Internet. Sehingga pada 14 agustus pihak management memecatnya dengan alasan kecerobohannya.

Kemudian, pada november 2008 ia mengikuti audisi AKB48 lagi sebagai anggota generasi ke 7 dan pada bulan desember 2008 ia mulai kembali keatas panggung sebagai anggota AKB48.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment