Tuesday 15 April 2014

Event Perilisan Photobook Matsui Rena

Pada tanggal 13 April, Matsui Rena mengadakan acara perilisan untuk photobook kedua miliknya ‘Hemelet‘ di toko buku Fukuya di Shinjuku Subnade.

Photobook pertama Matsui Rena ‘Kingyo‘ dirilis sekitar 2 tahun yang lalu. Untuk photobook keduanya ini, Matsui terlibat dari tahap perencanaan awal dan secara aktif menyarankan ide-ide untuk photobooknya. “Aku melakukan apa yang ingin aku lakukan. Photobook ini dipenuhi dengan kepuasan diriku,” katanya yakin.

Ketika ia masih kecil, Matsui suka merobek kertas shoji selama membersihkan rumah. Karena itu, dia menantang dirinya untuk “merobek shoji” selama proses pengambilan gambar untuk photobook ini. “Ketika kita masih kecil, rasanya menyenangkan melakukan sesuatu yang dilarang untuk dilakukan,” ujar Matsui Rena sambil tersenyum.

Pada salah satu halaman di  photobook ‘Kingyo’, ada komentar Akimoto Yasushi yang mengatakan, “Dari kingyo (ikan mas), kau berencana ingin berubah menjadi apa?” Ketika ditanya hal ini, Matsui menjawab, “Aku pikir aku ingin berubah menjadi anak nakal.”

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment