Saturday 5 April 2014

Not yet Merilis MV "Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete"

Sub unit AKB48, Not yet telah merilis Music Video untuk lagu ‘Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete‘ yang akan dimasukkan dalam album perdana mereka ‘already‘ yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 April.

Lagu ini juga digunakan sebagai theme song TVCM yang dibintangi Oshima Yuko ‘Gaitame online’. Kali ini, MV diproduksi sebagai trailer untuk tiga film fiksi yakni ‘Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete – Sayonara Borsalino -‘, ‘Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete – Chichi no Yuigon ke Mutsuu – onnna no yuutsu -‘, dan ‘Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete‘.

Layaknya film blockbuster, aktor terkenal seperti Hirohumi Arai, Susumu Terashima, Ren Osugi juga tampil di MV masing-masing. Member Not yet juga memainkan peran mereka masing-masing dengan antusias.

MV ‘Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete’  akan dimasukkan dalam DVD bonus dari ‘already’ Tipe A. Versi lengkap [durasi : 30 menit] dari MV akan tersedia dalam DVD bonus Type B.

Ini beberapa komentar dari member Not yet:
-Oshima Yuko
Untuk video musik yang luar biasa ini, kita berakting bersama Hirofumi Arai, Susumu Terajima, dan Ren Osugi. Karena ini adalah pertama kalinya aku sebagai member Not yet berperan bersama aktor profesional, aku agak malu, tapi aku sangat senang karena aku mendapat peran sebagai detektif yang aku selalu ingin perankan! Saya jamin ini akan menyenangkan untuk semua fans, jadi silakan nantikan MV ini!

-Sashihara Rino
Ini merupakan proses syuting yang paling sibuk dan menghabiskan waktu 2 hari. Tapi usaha yang kita lakukan akan terbayarkan. Aku bisa menantang diriku dengan memerankan beberapa karakter dan aku berharap aku memerankannya dengan baik.

-Kitahara Rie
Video musik ini tidak sekedar akting dan syuting seperti  pemubuatan sebuah video musik. Ini lebih seperti kita sedang syuting untuk sebuah film. Aku memainkan beberapa peran, tapi aku merasa seperti aku bisa menjadi diriku sendiri saat aku memerankan seorang guru dan berinteraksi dengan anak-anak. Itu adalah 2 hari yang benar-benar menyenangkan bagi ku! Aku harap Anda menyukainya!

-Yokoyama Yui
Ini adalah pertama kalinya bagi kami Not yet untuk melakukan akting profesional, jadi segala sesuatu yang baru tapi menyenangkan terjadi di saat bersamaan. ‘Sekai no Kaze wo Bokura wa Ukete’ adalah lagu yang bagus dan video musik nya juga bagus, jadi silakan nantikan hal itu ! Ada beberapa adegan di mana empat dari kami benar-benar menjadi diri kami sendiri, jadi itu juga hal yang patutu untuk dinantikan juga!

0 komentar:

Post a Comment