Monday 14 April 2014

Katayama Haruka Lulus Dari AKB48

Katayama Haruka telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman ini dibuat pada tanggal 14 April saat kinerja Team B di theater AKB48. Setelah pertunjukan, Katayama menulis di blognya, “Selama 7 tahun aku di AKB48, aku belajar banyak hal dan menemukan impian ku menjadi seorang aktris musikal. Aku benar-benar ingin membintangi musikal! Aku memutuskan untuk lulus karena aku punya perasaan yang kuat untuk menjadi aktris seutuhnya. “

Acara jabat tangan terakhir Katayama akan berlangsung pada tanggal 23 September untuk edisi teater single ‘Mae Shika Mukanee‘. Wisuda nya akan diadakan setelah acara jabat tangan ini.

Katayama membuat debut panggungnya pada bulan April 2007 sebagai member Team B. Pada Senbatsu Sousenkyo tahun lalu, Katayama berada di peringkat ke-34 dan terpilih sebagai salah satu dari member ‘Next Girls’. Katayama ditransfer ke Team A saat big shuffle ‘AKB48 Dai Sokaku Matsuri’ pada bulan Februari lalu.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment