Saturday 5 April 2014

Suara Atsuko Maeda Tersendat Saat Bernyanyi Lagu "Migikata"

Atsuko Maeda mengadakan konser solo pertamanya bertema “SEVENTH CHORD” di Zepp Tokyo pada 3 April. Setelah lulus dari AKB48, kesempatannya untuk berbaur dengan para fans telah menurun drastis. Selama konserhari ini ia bertemu dengan 2.700 fans, “Saya biasanya berpura-pura menjadi tangguh dan tidak mengatakan ini, tapi aku akan menangis hari ini” kata Maeda dengan senyum malu-malu sambil menyeka air matanya.

Pada awalnya, Maeda dengan antusiasnya mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk memiliki konser live yang tepat. Saya harus menunjukkan sesuatu yang berharga” tapi sesuatu yang tidak biasa datang saat dia di lagu ke-5, “Migikata“. Suaranya tersendat beberapa kali & penggemar akhirnya bernyanyi untuknya selama 2 reff. Hal ini dilanjutkan dengan “Kimi ha boku da” di mana dia menangis sambil memegang dahinya. Dia memegang kedua tangan bersama sebagai tanda permintaan maaf tapi orang-orang menyelimuti tubuhnya dengan memanggil “Acchan” penuh kehangatan.

“Lagu ini & semua orang agak saling tumpang tindih jadi, Aku benar-benar minta maaf.” Maeda tertawa kecut. “Ini hanya 5 lagu yang pertama. Tapi Anda mungkin akan berpikir bahwa saya akan menyanyikan lagu untuk terakhir” dia mengolok-olok dirinya sendiri, “Maaf karena telah terbawa emosi sendiri”. Fans yang telah menunggu lama untuk menghujani “Acchan” dengan kata-kata seperti “Selamat datang kembali!” “Aitakatta” “Kami sudah menunggu“. Sambil memegang tangannya di dada, dia menjawab dengan mata berkaca-kaca, “Menjadi seorang penyanyi solo berarti bahwa semakin sulit untuk bertemu dengan semua orang, itu membuatku kesepian. Jadi aku senang aku bisa bertemu semua orang hari ini“.

Konser ini seharusnya dalam rangka memperingati single Seventh Cord yang dirilis bulan lalu, tapi mungkin karena dia telah menangis & terguncang, dia bertanya dengan ringan “Sudah setengah tahun sejak rilis tahun lalu kan?“. Hal itu segera diperbaiki oleh para penggemar dan dia tampak bingung dan menjawab, “Eh, itu dirilis pada bulan Maret? Bukankah bulan Oktober (tahun lalu)?” Di mana penonton kemudian diselimuti tawa lebih lanjut.

Dengan live bersama band pendukungnya dia, Maeda menyanyikan total 18 lagu dengan penuh semangat selama 2 jam. “Aku harus membuat lebih banyak kesempatan untuk bertemu orang seperti ini” katanya pada akhir konser, dia membuat janji untuk reuni dengan fans-nya.

Source: TodayIdol.com


0 komentar:

Post a Comment