Tuesday 22 April 2014

Pertunjukan Terakhir 2nd Stage HKT48 Kenkyuusei "Nounai Paradise"

Pada tanggal 21 April, pertunjukan terakhir Tani Marika bersama 2nd generation HKT48 sekaligus pertunjukan terakhir Kenkyuusei stage 'Nounai Paradise'.

Memulai stage "Nounai Paradise' sejak tanggal 17 November 2013 oleh kenkyuusei HKT48. Dari seluruh 32 member pada stage ini dikonfigurasi setiap 16 member per kinerja ini, telah mencapai pada pertunjukan terakhirnya.

Permulaan MC, Tashima Meru menyampaikan sesuatu ke Tani Marika, "Mulai sekarang Marika jangan main-main dan tidak akan kesepian". Pada AKB48 Group Daisokaku Matsuri yang digelar Februari lalu, Tani diumumkan full transfer ke Team E SKE48. "Tidak ada waktu untuk memulai pertunjukan dari kinerja kenkyuusei, semuanya berjuang dengan keras", kata Sakaguchi Riko member HKT48 kenkyuusei tertua ini sambil memalingkan badan kebelakang.

Tomonaga Mio mengatakan kesedihannya, "Sugguh sangat menegangkan ya", dengan kata-kata yang lain "Hari ini aku sudah memutuskan untuk tidak menangis (temanku) tapi aku menangis(pada lagu pertama pertunjukan)" dan kata Tomiyoshi Asuka dengan malu-malu, "Mariri tidur saat latihan, aku sangat marah". Paparan mengenai Yamada Marina adalah orang yang cara bicaranya terlalu tiba-tiba dan dapat melakukan hal-hal dengan kecepatan tersendiri dengan kegembiraan tapi bisa juga tenang.

Pada permulaan saat encore, "Semuanya jadi terpisah-pisah tapi, aku ingin bekerja keras bersama semua teman-temanku karena itu hal yang tak tergantikan" kata Tashima Meru. "Hari ini berdiri diatas stage yang kusuka tapi ini adalah yang terakhir, sungguh perasaan yang aneh. (Staff sampai member khawatir dengan lemahnya mental) Ketika aku pergi ke Nagoya, aku ingin menjadi 'mental tofu' sampai 'mental seperti lumba-lumba yang luar biasa'!"

"Ini merupakan titik awal dari lagu kami" kata Tashima Meru. Kenkyuusei HKT48 juga membawakan stage kenkyuusei ke-2 HKT48 'Party ga Hajimaru yo' bersama dengan generasi ke-3 nya. Dari pikiran berbagai tentang lagu 'Aozora no soba ni ite',
penampilan beberapa member terlihat meneteskan air mata.

Sejauh ini pada garis depan kenkyuusei dapat bertumbuh terus-menerus, "Semuanya tolong tetaplah untuk mendukung kenkyuusei lebih dari setahun lagi, ini adalah kebanggaan kami" kata Imada Mina. "Sampai sekarang kenkyuusei memiliki generasi ke-3 dengan 7 nama. Sekarang kami juga ada peningkatan, mulai sekarang kami akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik", lanjutnya. Setelah itu lagu terakhir pada pertunjukan tersebut yaitu 'Sougen no Kiseki'.

Yang terakhir, ada pemberian untuk Tani dari member kenkyuusei yaitu seikat bunga dan foto-foto Tani dengan member generasi ke-2 lainnya. Setelah itu tirai tertutup dan pertunjukan terakhir HKT48 kenkyuusei 2nd stage 'Nounai Paradise' berakhir.

other source: NewsLounge.net

0 komentar:

Post a Comment