Saturday 5 April 2014

Ikoma Rina Mengikuti "AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014"

Pada tanggal 4 April, member concurrent Nogizaka46 dan AKB48 Team B Ikoma Rina memperbaharui blognya dan memberitahukan bahwa dirinya telah mencalonkan diri di AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 untuk single ke-37 yang akan digelar di Ajinomoto Stadium pada tanggal 7 Juni 2014.

Melalui akun blognya, Ikoma mengatakan, “Aku memutuskan untuk mengikuti AKB48 Senbatsu Sousenkyo ke-6. Aku pikir ini akn mengejutkan seluruh fans Nogizaka46 karena untuk pertama kalinya ada member dari Nogizaka46 yang mengikuti Senbatsu“.

Untuk pencalonannya ini Ikoma mengatakan, “Aku telah memikirkannya baik-baik. Tapi aku tidak tau apakah itu keputusan yang baik atau tidak. Aku tidak tau harus mencalonkan diri atau tidak. Tapi aku sudah diputuskan menjadi member concurrent. Jadi aku berharap dapat belajar banyak dari AKB48“.

Ikoma melanjutkan, “Meskipun aku pikir ini akan mengejutkan banyak orang, tapi karena aku yakin ini akan berdampak positif, maka aku akan senang jika semua orang mendukungku. Terimakasih“.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment