Tuesday 7 January 2014

Tahun 2014 Adalah Tahun Yang Berbahaya Untuk Sashihara Rino

Dalam episode terbaru acara ‘Waratteita! Zokan -go‘ yang tayang pada tanggal 5 Januari 2014, peramal dengan media kartu Tarot, Kurihara Louis meramalkan beberapa gejolak yang berbahaya yang akan datang menghampiri member HKT48 Sashihara Rino di tahun 2014 ini.

Sashihara, yang muncul dalam segment ‘Tarotto-rui no yakata [= Rumah Tarot]‘ dengan rasa cemas mencoba menanyakan prediksi masa depan dirinya. Sashihara menanyakan segala hal yang ada di pikirannya. “Aku ingin tahu, apakah aku akan mendapatkan posisi pertama lagi dalam ‘Senbatsu Sousenkyo’ tahun ini. Saya juga ingin tampil di berbagai program acara TV lebih sering jika mungkin“. Mengejutkan, Kurihara dengan enam kartu tarotnya memprediksi masa depan Sashihara dan mengatakan “Ini akan menjadi tahun yang berbahaya.“

Sashihara yang mendengar ini terkejut dan cemas sambil mengatakan “Apakah ini akan menjadi tahun untuk saya berhenti dari HKT?“. Dia melanjutkan “Aku tidak akan berhenti dari HKT!“.

Kurihara kembali melihat isi kartu Tarotnya dan menjelaskan, “Anda akan menjadi semakin tidak stabil mulai bulan ini [Januari]. Saya pikir Anda mungkin menemukan cinta di bulan April. Anda akan menjadi populer pada bulan April.“

Sashihara tidak bisa menahan rasa kegembiraannya atas kemungkinan ini. Kurihara melanjutkan “Pada bulan Mei akan menjadi bulan yang sulit. Bulan Mei mungkin akan menekan Anda dan Anda mungkin harus membuat sebuah keputusan penting.“

Source : TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment