Wednesday 15 January 2014

Kojima Haruna Berbicara Tentang Tanggal Kelulusannya Dari AKB48

Kojima Haruna AKB48 tampil di sebuah acara pada 24 Desember 2013 untuk mempromosikan photobook pertamanya “Kojiharu”.

Photobook ini juga berisi wawancara, beberapa di antaranya berbicara tentang kelulusannya. Dia berkomentar “Setelah Acchan lulus, aku selalu berpikir tentang waktu saya sendiri untuk lulus dari AKB48.”

Kemudian Kojima Haruna menambahkan, “Seperti yang saya lakukan dalam photobook ini, saya berpikir tentang memberikan kembali kepada para penggemar lebih banyak, jadi saya akan menunggu untuk sementara.”

Selain itu, Photobook pertama member AKB48 Kojima Haruna yang berjudul ‘Kojiharu‘ yang dirilis pada tanggal 24 Desember 2013, meraih posisi pertama penjualan photobook mingguan Oricon. Photobook Kojima Haruna terjual 61.000 eksemplar di minggu pertamanya.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment