Sunday 26 January 2014

AKB48 Akan Mengadakan Konser "AKB48 Group Big Team Shuffle Festival"

Telah diumumkan bahwa AKB48 Groups akan melakukan Reshuffle untuk ketiga kalinya sejak tahun 2012.Shuffle ini akan berlangsung saat "AKB48 Grup Dai Sokaku Matsuri"(AKB48 Grup Big Team Shuffle Festival) yang akan diadakan di Zepp DiverCity Tokyo pada tanggal 24 Februari.

Hal ini diumumkan saat encore pada hari ke-4 melalui VTR dalam acara "AKB48 Request Hour Setlist Best 200 2014" yang diadakan di Tokyo Dome City Hall pada tanggal 26 Januari .

Ketika hanya ada dua lagu lagi untuk acara, kata-kata "Big Team Shuffle" tiba-tiba muncul di layar, hal ini mengejutkan seluruh member yang tidak tahu apa-apa . Saat itu diumumkan bahwa shuffle akan berlangsung pada tanggal 24 Februari di ‘AKB48 Grup Dai Sokaku Matsuri’ di Zepp DiverCity Tokyo.

Setelah mendengar berita itu, para member yang berdekatan memeluk satu sama lain dan beberapa member lainnya menangis, membuat ketegangan di gedung konser. Pada saat itu, Ota Aika yang baru diangkat menjadi kyappu Team KIV HKT48 mengatakan, “Aku baru saja menjadi kapten!“, hal ini sontak memecahkan ketegangan dan menimbulkan gelak tawa dari penonton.

Sementara member di atas panggung masih bingung, Takahashi Minami mengatakan, “Kami tidak tahu shuffle tim apa akan terjadi, tapi orang-orang yang berbeda akan pergi ke tim yang berbeda, AKB48 akan menjadi lebih besar dan lebih baik di tahun 2014 . Silahkan lihat ke depan sampai 24 Februari, Zepp DiverCity Tokyo, terima kasih.”

0 komentar:

Post a Comment