Monday 27 January 2014

Konser Kelulusan Oshima Yuko Diselenggarakan di National Olympic Stadium

Pada malam pergantian tahun baru 2013/2014 Oshima Yuko mengumumkan bahwa dirinya akan lulus dari AKB48 melalui acara NHK Kouhaku Uta Gassen. Pengumuman konser kelulusan Oshima Yuko sudah diumumkan dan Yuko sendiri yang mengumumkannya sendiri pada saat akan memulai encore dalam konser "AKB48 Unit Festifal 2014" dan konser ini sendiri dilaksanakan di Tokyo Dome City Hall pada tanggal 27 Januari.

Saat itu Oshima Yuko mengatakan : "Saya ingin menginformasikan tanggal kelulusan saya karena kami telah memutuskannya. Saya akan melakukan kinerja kelulusan di National Stadium pada bulan Maret".
"Saya harus menghargai pertemuan individual jabat tangan dengan kalian, saya ingin bertemu dan berbagi perasaan dan 'terima kasih'" tambahnya. Meski tanggal konser kelulusannya sudah diumumkan tetapi ace AKB48 yang dipercayakan menjadi center dalam single 35th AKB48 (Mae Shika Mukanee) ini mengatakan bahwa dia sangat ingin berkomunikasi dengan fans melalui Handshake Event.

Setelah mengumumkan hal itu, Yuko tertawa dan lupa lirik lagu awal yang akan dibawakan. Sementara itu, konser kelulusannya sendiri akan diselenggarakan di National Olympic Stadium pada 29-30 Maret 2014.

0 komentar:

Post a Comment