Thursday 30 January 2014

Fans Iwata Karen Menggugat Management AKB48 ke Pengadilan

Pada 23 November lalu, Iwata Karen dari AKB48 Team A membuat sebuah postingan di akun resmi Google+ nya tentang sebuah insiden yang terjadi saat handshake event.

Saksi mata melaporkan lewat twitter dan 2ch bahwa ada seorang fans (ia membeli tiket handshake untuk durasi selama 30 menit), yang sudah lama sangat terkenal di 2ch karena sifatnya yang buruk, menjijikkan, mesum, dan delusional, datang ke acara handshake event di barisan antrian Iwata Karen. Oshimen nomor satunya adalah Karen sejak awal, tapi ini adalah kali pertamanya dia mendaftarkan diri ke event tersebut. Dan tiba-tiba saja dia mengajukan lamaran pernikahan pada Karen!.

Hingga pada 24 November, todayidol.com telah merilis berita mengenai tindakan tegas dari AKS. Kali ini, Fans ini pun tidak mendapatkan respon yang baik dari Iwata namun ia masih membuat ‘janji’ kepada Iwata dengan berkata, “Saya tidak peduli meski ini akan berlangsung 8 tahun atau bahkan 10 tahun lagi, tapi tolong menikahlah dengan ku“.

Iwata pun menanggapinya dengan berkata, “Jangan lakukan itu lagi. Ini benar-benar merepotkan …“. Iwata pun memberi tanda untuk mengakhiri jabat tangan dan fans ini akhirnya dipindahkan jauh dari jalur jabat tangan.

Fans ini diketahui bernama Hidenobu Onishi yang berusia 38 tahun dan sering dipanggil oleh Iwata dengan sebutan ‘Onnichan’.  Hidenobu Onishi kembali ber-ulah, kali ini Hidenobu Onishi berulah dengan menggugat management AKB48 (AKS).

Ia mengatakan “Aku telah mengajukan gugatan pada tanggal 21 Januari 2014. Aku akan mengungkapkan berbagai fakta yang intinya adalah Aku ingin membuktikan dalam sidang bahwa mereka AKS memiliki model bisnis yang relatif jahat dengan mengubah karakter member yang begitu dekat dengan fansnya menjadi member yang sangat kasar sehingga membuat para fans akan mengganti ‘oshi’ mereka.”

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment