Saturday 4 January 2014

Pemenang AKB48 Group Draft Kayoko Takita Akui Seorang Biseksual?

Informasi terbaru dari pemenang AKB48 Group Draft Kaigi yaitu Kayoko Takita sudah membuat berita utama untuk entri blog di mana ia menyebut dirinya seorang biseksual.

Takita baru-baru ini terpilih menjadi anggota AKB48 dan memilih Tim A dari Kapten Yui Yokohama. Biografi resminya yang menyebabkan kegemparan. Pada bagian catatan pribadi dari profilnya dia menulis “Saya seorang gadis yang membutuhkan permen dan kelucuan untuk menjalani hidup” ia melanjutkan “Saya juga suka Marshmallow, Mayu Watanabe, Shusuke Fuji, dan Miyuki Watanabe.” Meskipun tidak biasa bagi peserta untuk menunjukkan mengagumi karakter fiksi seperti Shusuke Fuji dari Prince of Tennis Manga.

Takita tidak pernah mengatakan memiliki anak laki-laki dalam hidupnya dan sebelumnya hanya diberikan White Day hadiah untuk ayahnya. Ketika subjek muncul tentang dia mungkin menjadi lesbian dia menanggapinya dan membuat semua orang terkejut “Biseks, aku bukan lesbian.” Sebelumnya dia telah mengakui di twitter “Jantungku berdebar begitu keras untuk Mayuyu, itu sudah lama dan itu tidak akan berhenti.”

Source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment