Tuesday 24 June 2014

Yogi Keira Mengumumkan Kelulusannya Dari NMB48

Yogi Keira telah mengumumkan kelulusannya pada saat stage Team N 'Koko ni datte Tenshi wa Iru' pada tanggal 24 Juni kemarin. Yogi Keira menyatakan lulus dari NMB48 karena dia ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang artis Hollywood.

Inilah pernyataan Yogi Keira melalui official account Kaneko Takeshi:

"Aku, Keira Yogi memutuskan akan lulus dari NMB48

Sewaktu aku kelas 6 SD, aku diterima di NMB48 saat mengikuti audisi generasi ke-2.

Setelah aku bergabung,
aku terpilih dalam pemilihan senbatsu untuk 2nd Single Oh My God!, aku juga terpilih dalam senbatsu single berikutnya. Saat Team M terbentuk, aku terpilih dalam member team tersebut.

Aku bisa melakukan berbagai pekerjaan, muncul dalam konser dan setiap hari pekerjaanku selalu penuh.

Tapi, aku berpikir, aku masih khawatir tentang ujian kelas 3 SMP. Aku berpikir di masa depan, aku ingin bisa berbicara bahasa Inggris dan pergi ke luar negeri suatu hari nanti.

Jika aku melakukan itu, aku pikir akan mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan kedua studiku (sekolah dan pekerjaan). Setelah berdiskusi dengan beberapa orang, aku memutuskan bahwa aku harus membuat keputusan untuk diri sendiri dan dengan demikian aku memilih untuk lulus.

Tapi, aku belum menyerah dengan impianku untuk menjadi seorang artis Hollywood. Aku akan bekerja keras untuk menjadi artis Hollywood dan masa depan yang indah.

Semuanya, sungguh terima kasih banyak telah mendukungku sampai sekarang ini.
Aku mencintai semua fansku dan juga member yang telah bersama-sama.
Aku hanya akan berada di sini untuk sementara waktu dan sisa aktifitas dengan NMB48. Mohon bantuannya."

Jadwal kelulusan Yogi Keira akan berlangsung pada tanggal 2 Juli pada pukul 18.30 JST.

source: Google+ NMB48 Theater Manager Kaneko Takeshi

0 komentar:

Post a Comment