Thursday 26 June 2014

Umeda Ayaka Dipuji Oleh Yankee Pitcher Masahiro Tanaka

Umeda Ayaka membuat post di Twitter bahwa dia mengubah sedikit gaya rambutnya. Tampaknya dia mendapat perhatian dari America League, Rookie of The Year ketika ia memuji Ayaka melalui media sosial oleh Yankee pitcher Masahiro Tanaka.

Umeda telah meng-upload fotonya dengan judul `Aku mencoba memisahkan poniku sedikit hari ini.` kemudian Tanaka berkomentar, "Itu bagus". Umeda sangat senang karena dipuji oleh salah satu bintang top baseball yang dikenal sebagai 'Maakun'. Ayaka membalasnya kembali "Eh!!!!!!! Maakun-san! Aku sangat kaget dan sekarang aku bahkan tidak bisa tidur! ", Tanaka pun menjawab "Kamu tidak harus terkejut..., Tidur itu penting! lol".

Disamping itu, kritikus Uno Tsunehiro yang juga dikenal sebagai penggemar AKB48 mengomentari pos Umeda, "Itu sangat bagus. Aku gembira ini sudah larut malam. Aku tidak akan bisa tidur malam ini." setelah itu dengan cepat Umeda membalas, "Tolong tidur. Tidur itu penting". Perbedaan reaksinya menyebabkan Uno untuk bercanda kemudian dia mengatakan, "Saya percaya bahwa satu kalimat kadang-kadang bernilai lebih dari 150 km/h pitch.."

source: TokyoHive.com

0 komentar:

Post a Comment