Thursday 12 June 2014

Fuji TV Tidak Senang Dengan Nomor Peringkat Untuk Event AKB48 Janken Taikai Senbatsu

Dengan adanya 2 event tahunan Janken Senbatsu Tournament ke-4 dan Senbatsu Sousenkyo ke-6 dibelakang mereka peringkat pada Fuji TV mungkin memiliki beberapa keputusan sulit yang dibuat.

Fuji TV yang menyiarkan AKB48 6th Senbatsu Senbatsu meraih 16,2% peringkat bagian didaerah Kanto dengan mencapai puncak yang melihat dengan sangat bagus pada pukul 21:00 dengan 28,7% bagian. Meskipun peringkat rata-rata sedikit lebih baik ditahun-tahun sebelumnya, 2 tahun lalu melihat rata-rata 18,7% dengan mencapai 28% dan tahun lalu rata-rata 20,3% dengan mencapai 32,7% , masa depan diacara tv tahunan masih sungguh bersinar.

Hal yang sama tapi bisa dikatakan bukan masa depan AKB48 Janken Senbatsu Tournament. Suara kegaduhan dari sumber anonim dengan FujiTV mengisyaratkan kembalinya televisi dalam event Janken berada dalam kegoyahan. AKB48 Senbatsu Janken Taikai merupakan event tahunan dimana AKB48 memilih perwakilan sister groupnya berpartisipasi dalam penyisihan Single Tournament Batu, Gunting, Kertas yang menang berhak menjadi center pada single berikutnya.

Turnamen yang telah terjadi di Nippon Budokan awal musim gugur setiap tahunnya yang disiarkan langsung di Fuji TV tahun lalu dan meraih rating penonton sebesar 7,5% bagian. Sementara jumlah tidak tampak menakutkan dan sebenarnya cukup baik , perusahaan adalah apakah biaya produksi yang terlibat lebih besar daripada pendapatan iklan.

Meskipun tidak ada kata resmi yang telah dirilis oleh salah satu pihak tampaknya seolah-olah AKB48 mungkin harus membuat beberapa perubahan kesalah satu turnamen atau menformat jika mereka ingin tempat yang dijamin lagi oleh Fuji Televisions Airwaves tahun ini.

source: Nihongogo.com

0 komentar:

Post a Comment