Thursday 19 June 2014

Twitter Resmi Oshima Yuko

Pada tanggal 20 Juni, Oshima Yuko membuka twitter untuk pertama kalinya, dalam 4 jam twitter Yuko sudah memiliki 10.000 followers.

Akun Twitter Yuko yang bernama @Oshima__Yuko ini telah di verified yang menunjukan bahwa akun tersebut memang akun asli Yuko Oshima. Sebelum sekitar 5 jam Yuko membuat tweet pertamanya "Memulai Twitter pertama kalinya, saya akan bergumam berbagai hal". Dalam 4 jam 18.000 orang telah men re-tweet, tweet Yuko yang pertama tersebut. Pada waktu yang sama pun Miyazawa Sae membuat tweet "Angka re-tweet dan followersnya luar biasa! Angka follownya pun telah melampaui dalam sekejap mata. Ini lucu, sudah kuduga orang yang populer".

Berhubungan dengan kelulusan member AKB48, akun SNS +Google telah ditutup pada tanggal 10 bulan ini. Beberapa penggemar mengungkapkan sangat senang dengan adanya akun baru dari Oshima Yuko ini.

source: Oricon.co.jp

Oshima Yuko juga memiliki akun instagram yang bernama 'YUK00SHIMA' dan sampai sekarang telah memiliki 17.000 followers. Post pertama Yuko melalui akun instagram nya "Semuanya ayo dukung Jepang!! Sungguh tidak akan pernah kalah!!"

0 komentar:

Post a Comment