Thursday 26 June 2014

Nogizaka46 Menghapus Event ‘Handshake Event’

Nogizaka46 telah mengumumkan pada situs web mereka bahwa acara jabat tangan nasional mereka akan berubah menjadi “talking event“.

Semuanya akan tetap sama seperti sebelumnya dan penggemar akan dapat berkomunikasi dengan anggota. Namun, mereka tidak akan diizinkan untuk berjabat tangan dengan anggota lagi.

Nogizaka46 dijadwalkan akan tampil di mini konser dan jabat tangan nasional dengan fans yang membeli pertama tipe Limited Edition dari single terbaru mereka “Natsu no Free & Easy” (mulai dijual pada tanggal 9 Juli).

Namun, karena insiden serangan AKB48, acara jabat tangan telah berubah menjadi talking event. AKB48 Group memiliki dua jenis kegiatan jabat tangan – nasional dan individu. Sejak insiden serangan yang menimpa 2 anggota AKB48 dan 1 staf AKS, kebijakan baru akan diberlakukan untuk acara ini.

Nogizaka46 memiliki acara jabat tangan masing-masing pada tanggal 21 Juni. Dengan sebuah peningkatan keamanan, metal detektor dan pemeriksaan tas, para anggota juga sekarang ditempatkan di belakang penghalang di mana mereka akan berjabat tangan dengan fans.

Penyelenggara mengomentari perubahan acara, “Mohon maaf telah mengecewakan mereka yang berharap untuk berjabat tangan dengan para anggota. Kami harap Anda akan mengerti. Selanjutnya, meskipun tiket di CD mengatakan” handshake event”, sekarang dianggap sebagai “talking” event.

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment