Monday 9 June 2014

Kawaei Rina Muncul Pertama Kalinya Setelah Insiden

Pada tanggal 7 Juni, AKB48 telah menggelar Senbatsu Sousenkyo ke-6 untuk 37th Single yang digelar di Ajinomoto Stadium, Chofu, Tokyo.

Sebelumnya pada tanggal 25 Mei, insiden Handshake Meeting yang berlangsung di Takizawa, Prefektur Iwate yang menyebabkan cederanya Kawaei Rina dan Iriyama Anna, AKB48 kemudian meningkatkan keamananya di Theater AKB48 dengan memasang metal detector. Kali ini saat event Senbatsu Sousenkyo yang diadakan mendapat peningkatan pengamanan dan memajukan 1 jam untuk door open untuk memeriksa semua penggemar yang datang.

Pada Senbatsu Sousenkyo ke-6 ini Watanabe Mayu untuk pertama kalinya menempati tempat pertama atau senbatsu center pada single ke-37 nanti dengan 159.854 vote, sedangkan Sashihara Rino berada dtempat ke-2 dengan 141.954 vote.

□Kawaei Rina muncul untuk pertama kalinya setelah insiden

Kawaei Rina yang terluka dalam serangan itu menempati posisi ke-16 dengan 39.120 vote, Kawaei pun masuk dalam senbatsu CD Single pertama. Seperti yang diketahui pada Senbatsu kali ini Kawaei dan Anna tidak dapat menghadiri event ini, tetapi ada seorang staff memberitahukan bahwa Kawaei Rina hadir dan kemudian Kawaei memasuki panggung dengan memakai jas hujan merah muda dengan menunjukan kesedihan. Berikut ini komentar Kawaei Rina:

"Sekarang ini saya telah membuat kekhawatiran besar bagi semua orang. Hari ini saya, sangat baik. Pada pengumuman cepat(hasil sementara senbatsu 21 Mei lalu) peringkat ke-45, pada hari itu setiap hari setiap hari, selalu membuatku khawatir, setiap malam setiap malam membuatku menangis. 1 tahun ini aku berpikir apa yang akan kulakukan. Aku berpikir hal apa yang terbaik untuk dilakukan pada sekarang ini, aku berpikir Tuhan memarahi dan menempatkan saya seperti ini untuk bangkit pada saat ini.

Aku berpikir tidak akan berhenti dengan tempat ini. Cubitan dari saya adalah kesempatan untuk mengubah kalian semuanya. Untuk 1 tahun ini, apapun aku tidak akan kalah dan aku ingin bekerja keras, aku sangat cinta dengan AKB48. Aku benar-benar tidak akan kalah, semuanya telah mendukung sampai sejauh ini."

Sementara itu, Iriyama Anna yang juga mengalami cedera yang sama, pada hasil sementara Iriyama menempati posisi 77 dengan 2.871 vote dan pada saat pengumuman Undergirls, Iriyama melompat ke posisi 20 dengan 34.002 vote. Berbeda dengan Kawaei, Iriyama tak dapat hadir dan hanya bisa ditelpon dengan penuh sukacita mereka menelpon Iriyama. Berikut ini komentar dari Iriyama Anna melalui telepon:

"Tentang ini saya minta maaf atas kekhawatirannya. Aku ingin pergi ke Ajimoto Stadium, tapi aku diberi istirahat untuk menjaga kesehatan. Aku baik-baik saja ! aku menerima posisi ke-20, terima kasih banyak. Oshimen (member dukungan) orang yang menyerupai penggemar, aku khawatir tentang tempat yang sama dan berubah-ubah, sungguh terima kasih  kepada semua orang yang telah memberikan vote".

source: HuffPost.com

0 komentar:

Post a Comment