Tuesday 10 June 2014

Kojima Haruna Akan Lulus Dari AKB48?

Ada sesuatu yang mengejutkan dalam pidato Kojima Haruna yang telah mendapatkan ranking ke 8 dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2014 yang digelar di Tokyo.

Dalam pidato, Kojima berkata ‘Seperti biasa, peringkat awal saya tidak baik, tapi seperti biasa para fans akan selalu bekerja keras untuk saya menjelang akhir. Saya sangat senang. Saya tidak memiliki penyesalan lebih AKB48‘.

Disela-sela pidatonya, Kojima mengejutkan penonton dengan mengatakan ‘Saya, Kojima Haruna akan mengumumkan kelulusan saya di sini ….. tetapi saya tidak ingin! Maaf untuk lelucon haha!. Saya benar-benar ingin lulus di sini, tapi melihat insiden penikaman baru-baru ini, saya pikir saya akan melakukan apa yang saya bisa dan tinggal di sebentar lagi.‘

Kojima menambahkan, ‘Saya akan lulus ketika semua orang bisa tersenyum dari lubuk hati mereka. Ada satu alasan lagi. Ketika saya melihat di internet, saya berada di no. 1 dalam peringkat untuk anggota AKB48 yang paling mungkin untuk lulus dalam sousenkyo. Saya tidak ingin membiarkan laporan itu menjadi kenyataan, jadi saya mundur. Saya juga ingin para fans menjadi terkejut ketika saya mengumumkan kelulusan saya. Jadi jangan menyebarkan rumor kelulusan selama acara besar seperti ini. Saya tidak tahu berapa lama saya berada di AKB, tapi saya akan bekerja keras sampai akhir.‘

Setelah pidatonya selesai, MC terus menanyakan kapan Kojima Haruna akan mempertimbangkan kelulusannya, ‘Saya mulai berpikir tentang hal itu ketika Acchan lulus. Kali ini, ketika kostum untuk Labrador Retriever diserahkan … tetapi ketika saya melihat cap kaki anjing, saya pikir ‘OMG sudah waktunya’ … hahaha. ‘

MC juga memintanya untuk menyatakan karir seumur hidup sebagai seorang idola AKB. Kojima menjawab “Itu tidak akan terjadi! Aku hanya akan bekerja sedikit lebih banyak.”

source: TodayIdol.com

0 komentar:

Post a Comment